@wifi.id xLogin versi 1.1.0 beta 2

Assalamu'alaikum


Yang lagi naik daun di dunia per hotspot-an adalah tentang hotspot dari telkom, atau lebih di kenal dengan wifi.id atau speedy instan. Jujur saya sendiri sangat merasa senang dan terhibur dengan layanan internet gratis (yang disukai para mahasiswa seperti saya) dengan kecepatan super ngebut, sampai dengan 1,5 MB per detiknya. Dengan mendapatkan username dan password secara cuma-cuma*, tentu membuat para pengguna wifi ini akan sangat bahagia (jungkir guling-guling yeeee).

Username dan Password untuk login dan menggunakan fasilitas ini cukup mudah, hanya dengan kita membeli perangkat atau peralatan komputer yang ada embel-embelnya Int*l, kita langsung mendapat bonus kartu login wifi.id. Dengan masa aktif 3-6 bulan.

Tetapi itu dahulu sekitar 1-6 bulan yang lalu, hehe. Sekarang, minimal untuk gratisan hanya aktif selama 1-7 hari, dan tidak 1-6 bulan lagi. Atau dengan membeli voucher dengan harga sekian ribu, untuk satu hari. Tentu dengan sangat berat hati dan sedikit kecewa, para gratiser mania tidak akan menerima nasib begitu saja. 

Banyak sekali aplikasi-aplikasi username dan password wifi.id gratisan bertebaran di dunia internet Indonesia, dari mulai Login Tester, Random Login Wifi.id, Autologin, bahkan burteforce Login wifi dan lain sebagainya. Jika ingin mencari yang lainnya silahkan buka web mesin pencari, dengan kata kunci, wifi.id login atau telkom wifi.id login, pasti sangat banyak pilihannya.

Dan karena itulah, saya sebagai penulis program, membuat sebuah aplikasi login tes, yaitu aplikasi yang digunakan untuk melakukan login username dan password tanpa harus membuka browser (FireFox,Chrome,dll) terlebih dahulu. Dan dengan aplikasi ini, kita tinggal satu, dua kali klik, bisa otomatis login ke hotspot wifi.id, dan gak ribet (menurut saya). Dan aplikasi ini saya berinama


Oke cukup basa-basinya, langsung saja ini tampilan utama aplikasi xLogin Wifi.id. Versi kali ini adalah versi beta 2. Yang mana beta 1 belum sempat saya publikasikan.


Aplikasi ini saya bagikan secara gratis-tis, tanpa bayar, dan tidak ada embel-embel wani piro ?.

Aplikasi ini berjalan dengan d o t n e t versi 4.5, jadi sebelum menggunakannya, silahkan download dan install aplikasi tersebut. Cari di mesin pencari untuk dapat menemukannya. Atau download di tautan berikut


Aplikasi ini terdiri dari 2 buah file yaitu xLogin wifi.id v1.1.0beta2.exe dan dBase.txt. Yang mana *.exe sebagai aplikasi utama, dan *.txt adalah file database tempat untuk menyimpan username dan password. Perlu diketahui, bahwa kita dapat menambah atau mengurangi username dan password dengan cara langsung meng-edit file dBase.txt. dengan format penulisan, silahkan sesuaikan dengan format atau data username dan password yang ada.

Silahkan download aplikasinya di tautan atau link berikut ini

xLogin @wifi.id







Ini adalah hasil screenshot ketika PC berhasil login.

xLogin @wifi.id Login Sukses
xLogin @wifi.id berhasil Login

Terima kasih telah berkunjung di web blog saya, semoga semua isi blog ini dapat memberi menfaat kepada teman-teman pembaca dan pengunjung.

Kritik, saran dan laporan bug atau kesalahan program, silahkan kontak saya via email seorang.fitri@gmail.com atau tinggalkan komentar di bawah.

Tunggu versi perbaikan selanjutnya.

Wasalamu'alaikum

NB:
bagi yang mengininkan source code bisa di download di link berikut ini
https://www.4shared.com/folder/xpjU4vA4/Sourcecode.html

Perlu diketahui, bahwa kode diatas ditulis pada tahun 2014, dan masih lancar buat nge-login otomatis ke wifi@id, kalau sekarang mungkin sudah tidak bisa lagi.


URL: https://phpbejo.blogspot.com/2014/06/login-wifiid-xlogin-versi-110-beta-2-untuk-login-wifiid-otomatis.html
PHPBEJO: Tutorial Dasar Pemrograman PHP

Share this

Related Posts

Previous
« Prev Post

12 komentar

komentar
10 Juni 2014 pukul 17.59 delete

makasih om.. bsk dicoba ni aplikasi... makasih

Reply
avatar
10 Juni 2014 pukul 22.35 delete

Silahkan om el faroz :D, Viva Pascal

Reply
avatar
9 Desember 2014 pukul 17.27 delete

source code menggunakan VB.net mas???

Reply
avatar
4 Maret 2015 pukul 00.19 delete

mas coding nya dong bagi

inbox nya : salam.devil8@gmail.com

Reply
avatar
18 Maret 2015 pukul 10.08 delete

mas kodingnya dong

programerdiamond@gmail.com

terimakasih mas

Reply
avatar
9 Desember 2015 pukul 12.32 delete

mas bagi kodingnya dong
inbox ya : yolandahombing@gmail.com

terimakasih mas

Reply
avatar
10 Desember 2015 pukul 20.31 delete

agan @Fitri Ariyanto kalo boleh bagi file project/ file kodingnya dong :)
email ane rizalnimous@gmail.com
thanks gan

Reply
avatar
20 April 2017 pukul 18.31 delete

mas bagi kodingnya donk ane juga pengen buatt
eamil anee febuarinovember2@gmail.com
thanks gan

Reply
avatar